Pengumuman

PELANTIKAN PEJABAT PIMPINAN TINGGI PRATAMA DI LINGKUNGAN PEMERINTAH PROVINSI SUMATERA BARAT Berita Utama

PELANTIKAN PEJABAT PIMPINAN TINGGI PRATAMA DI LINGKUNGAN PEMERINTAH PROVINSI SUMATERA BARAT

Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat

Pemerintah Provinsi Sumatera Barat menyelenggarakan Pelantikan Pimpinan Tinggi Pratama atau Pejabat Eselon II pada Selasa, 4 April 2017 di Auditorium Gubernuran pada Pukul 10.00 wib. Sebanyak 3 orang Pejabat Eselon II dilantik oleh Bapak Wakil Gubernur Sumatera Barat dengan disaksikan oleh Ibu Wartawati Nasrul Abit, Bapak Sekretaris Daerah, para Staf Ahli Gubernur, para Asisten Sekretris Daerah, Kepala OPD dan karyawan/ti di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat.

Pelantikan ini berlandaskan Pada Surat Keputusan Gubernur Sumatera Barat tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama. Dalam rangka mengisi jabatan yang kosong karena ada pejabat yang telah memasuki usia pensiun, dan rotasi jabatan.

Adapun Pejabat yang dilantik hari ini yaitu;

  1. Bapak M. Yani, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Biro Administrasi Pengadaan dan Pengelolaan Barang Milik Daerah, dilantik menjadi Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi dan Keuangan menggantikan Bapak Eka Nuzla, SH.
  2. Bapak Wardarusmen, SE, MM yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Biro Perekonomian, dilantik menjadi Kepala Biro Administrasi Pengadaan dan Pengelolaan Barang Milik Daerah menggantikan Bapak M. Yani, SH.
  3. Bapak Heri Nofiardi, SE, MM yang sebelumnya menjabat sebagai Pj. Kepala Biro Umum, dilantik menjadi Wardarusmen, SE, MM.

Dalam sambutannya Bapak Wakil Gubernur Sumatera Barat mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya pada saudara Eka Nuzla, SH atas jasa dan pengabdiannya selama ini. Rotasi merupakan aspek pengembangan potensi pegawai apabila di tempat yang baru sangat memerlukan keterampilannya. Bapak Wakil Gubernur Sumatera Barat juga menghimbau kepada para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama untuk meningkatkan kompetensi dalam bekerja yang dapat memberikan dampak pada meningkatnya kinerja dan pelayanan publik.



Berita Terkait